Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


02/12/12

Golden Bomber - Dance My Generation

PERHATIAN:

Postingan gw kali ini cukup nyampah, nggak jelas, dan sebaiknya dihindari karena mengandung unsur ketidakjelasan yang penulisnya sendiri juga bingung dari mana datangnya. Jadi bagi yang nggak kuat lebih baik nggak usah baca ya.


Selamat malam pemirsa yang budiman,
Sebenarnya bukan hak gw untuk menyela penampilan Golden Bomber, meski pas ngeliat cover albumnya gw nggak bisa berhenti ngakak.

Bukan berarti gw nggak suka Golden Bomber. Gw suka kok, apalagi mukanya Kenji ternyata lebih ganteng dari perkiraan gw, sementara itu Kyan Yutaka juga imut.

Tapi, berdasarkan kenyataan yang ada, cover album Dance My Generation cukup membuat gw nggak henti-hentinya mengomentari penampilan mereka.

Ini dia:

 Cover untuk type A 

Berdasarkan ekspresi Kiryuuin, gw mau bilang, "Tante nggak makan orang kok, Sayang, jadi tenang aja, kamu pasti masih utuh kalo sama tante *kedap-kedip*" ---> siap2 dilempar konde


Cover untuk type B

Kenji, oh, Kenji... no comment. Kiryuuin Shou, oh, Kiryuuin Shou... ekspresimu kali ini cukup menusuk hatiku. Jun, oh, Jun... headband-mu membuatku teringat masa-masa ajojing. Kyan Yutaka, oh, Kyan Yutaka... mengapa rambutmu seperti pagar, Nak? Dan kenapa ada kacamata bertengger di depannya? Bagaimana kamu menyisir rambutmu hingga seperti itu? 






P.S.: No offense ya, hehehe... Just wanna state my opinion about their album cover, so I'm really sorry if you're disagree with my opinion.

Dan gw ngetik dengan jari telunjuk yang bengkak karena cantengan, lalalala~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar