Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


25/11/12

Seandainya~ (Saking Ngga Ada Berita)

#np: Flightless Bird - Iron & Wine, Citta Vuota - Mina, dll


Eh, tumben banget gw dengerin lagu barat. Yah, well, gw termasuk orang yang cukup mudah terpengaruh sekaligus mudah bosen akan sesuatu. Ini gara-gara gw denger iklan di radio sama iklan D&G di tipi, jadi deh gw demen dengerin dua lagu itu.

Eniwei, kan Flightless Bird dijadiin lagu dansa buat Edward sama Bella, kan? Gimana kalo diganti jadi buat gw sama Tora?? Heheheh... udah gw siapin ember di belakang, silakan dipake~

Jadi, sebenarnya nggak ada berita yang menarik untuk diulas...

Ah, apa? Hiroto berhenti merokok?

Iya, kabarnya Hiroto berhenti merokok. Yah, kalo emang itu udah keputusannya, gw dukung2 aja deh lagipula ini juga buat kesehatannya dia. Tora sama Saga gilirannya kapan? Hehehe...


Kenji: "WOY!! CEPETAN LU MAU NULIS APAAN! NGALOR NGIDUL MULU DARI TADI~!! DUDULS!! Awas aja kalo ngaco lagi tulisannya, gw jadiin umpan ke burung onta!!"

Hahaha... jadi judul dari postingan kali ini adalah "Seandainya", ini semacam renungan malam akibat perut laper hahaha... *dilempar piring*

Seandainya waktu itu gw memilih jalur yang gw mau, mungkin gw nggak akan kacau setelahnya

Seandainya waktu itu gw mampu untuk pergi keluar, mungkin kehidupan gw nggak akan sama seperti sekarang

Gw nggak akan ketemu orang-orang yang gw kenal sekarang

Gw nggak akan memilih jalan yang gw pilih sekarang

 Atau malah gw juga nggak akan menyukai musik dan kebudayaan Jepang seperti sekarang

Tapi bukan berarti keputusan keluar itu tidak bagus

Bagus kok, melatih kemandirian gw

Mungkin Tuhan tahu gw nggak akan siap, makanya ditunda dulu

Keputusan gw waktu itu juga cukup ajaib, hanya karena gw ingin "keluar"

Mungkin gw akan menjadi orang yang berbeda, lebih individualis dan skeptis

Mungkin gw akan lebih menyadari masa depan gw seperti apa, dibandingkan sekarang 

Tapi nggak apa-apa kok, gw suka kejutan

Dan hidup gw memang udah spontan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar