Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


29/09/12

J-MELO - May J Fan Meeting in Jakarta

Holla~ bertemu lagi dengan Neurica si anak gembala. Hari ini gw akan memberi laporan tentang Fan meeting-nya J-MELO sama May J di daerah Sarinah, Jakarta Pusat.

Gw dateng ke sana agak telat, namanya juga Jakarta ya macet banget. Ditambah dengan lokasinya yang ternyata di gedung belakang Sarinah, bikin gw nyari-nyari dan telat setengah jam. Pas nyampe di sana, ada Noa, temen seperjuangan saat nonton konser Laruku. Setelah ngisi name tag dengan nama masing-masing, gw nyari-nyari seseorang. Dimana May J???

Dia di tengah-tengah ruangan, pake dress kuning dan rambut cokelatnya terurai. Jujur, gw langsung komentar, "Cantik banget, lebih cantik dari di tipi." Emang bener woy, gw aja langsung berasa minder hehehe... 

Terus acara dilanjutin dengan May J dan AIU naik ke atas panggung, manggil nama penonton satu-persatu buat ditanyain siapa artis Jepang kesukaannya dan alasannya kenapa. Wow, itu lumayan banyak loh penontonnya dan May J sabar banget nanya satu-persatu! Yang bikin gw kagum, dia ramah banget sama fans-fansnya. Diajak ngobrol, mau. Diajak foto bareng, mau. Bahkan bercanda sama fansnya juga mau. Wow. 

Pas break kedua, gw dapet kesempatan buat foto bareng sama May J. Emang dasar dodol ya, hal pertama yang gw bilang cuma, "You're so beautiful." (maafkan anakmu yang memalukan ini, Emak). Tapi emang cantik bangeet... 

Selanjutnya masih ada acara nanya-nanya ke penonton, terus disuruh kumpul di deket panggung buat direkam kamera. Dan ternyata... May J ngasi liat video dari the GazettE.

Iye, the GazettE. Band-nya si om Awo sama akang Kai.

Mereka jadi band yang paling banyak di request di Indo (yay!! Kalo kalian konser, saya akan nonton~!!) dan video itu berisi betapa mereka senang karena paling banyak direquest, mereka belum pernah ke Indonesia dan kayaknya bakal manggung di Indo. Aseeeek~ jangan mepet ya waktunya!!

Hal yang paling seru menurut gw ya pas May J nyanyi "Go! Go! BABY!" dan "RAINBOW". Suaranya? Jangan ditanyaaaa... bagus banget!!! Gw udah dengerin satu albumnya yang "Don't Stop! SUMMER BEST" dan mirip banget sama aslinya~!! 

Pas udahan, May J keliatan terharu gitu karena penontonnya heboh dan semangat! Yeaah..!! Inilah kekuatan fans musik Jepang dari Indonesia!! 

Pas gw keluar, ada bingkisan berupa sapu tangan bergambar J-MELO dan brosur J-rock Evolution. Dan di depan pintu, udah ada kamera yang nunggu gw dan Noa. Si kameramen nanya kesan-kesannya gimana sama May J. Emang dasar gw kelewat bahagia (dan norak) ya, gw langsung jawab, "KAWAII!!" (hm. Bagus Neu. Lo udah bikin beberapa orang Jepang trauma dengan ke-norak-an lo). Tapi, apapun pujian yang gw lontarkan, semuanya selalu tulus~

Kesimpulan: Gw kagum sama May J!! XDD 

Ini dia foto gw sama May J (rambut gw acak-acakan hasil belom potong rambut sebulan lebih karena mikirin duit J-rock Evo, ditambah penampilan kucel). Thanks buat Noa yang udah motoin~ XD


Dan ini merchandise-nya:





PS: Mak, anakmu bakal masuk tipi, Mak! *dilempar sendal*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar