Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


09/08/12

Japanese Rock News...(2)

#np: Blasted Animals by BORN

Gw suka musik awalnya Blasted Animals. Entah kenapa agak mengingatkan gw dengan lagunya BREAKERZ digabung lagunya Alice Nine. Sudalah.

Menurut pengamatan gw, sekarang yang lagi seru-serunya dibahas adalah album barunya FALILV dan single-nya UNDIVIDE. Tapi gw mau ngebahas Tora, dll juga ya~

[UNDIVIDE] - THE CATALYST


Gw udah dengerin single-nya yang berjudul THE CATALYST dan sempet baca beberapa review dari twitter. Banyak yang bilang keren, tapi ada juga yang bilang biasa aja dan masih bagusan DELUHI. Gw nggak memungkiri kalo single THE CATALYST ini keren, tapi gw rada males kalo membandingkan dengan DELUHI. Kalo gw suka dan menurut gw keren ya gw bakal bilang jujur. Tapi di luar sana masih ada banyak pendapat tentang single ini dan nggak semua manusia punya pendapat yang sama dengan gw, makanya gw cuek aja kalo ada yang bilang biasa aja.

Jadi tolong hargai pendapat orang lain ya, jangan bikin ribut di jejaring sosial. Mending ributnya dibikin debate aja biar seru.

Bagi yang mau dengerin pesen-pesen dari LEDA, silakan di sini. Ato gw akan taroh di akhir halaman blog supaya lebih enak diliatnya.

Bagi yang mau dengerin lagunya, gw bakal ngasi linknya kalo ada yang minta ya.


[Alice9] Tora [Wink Up 2012-09] [Preview]



Credits: FAIX

Ada yang salah nggak, ya?
Menurut gw, misua gw ini selalu keliatan perfect meski di Alice9 Channel beberapa bulan yang lalu tatanan rambutnya nggak banget menurut gw. Fotonya:


Dan ditambah lagi dengan tatanan rambut ala samurai:


Banyak fansnya yang bilang bagus sih, tapi kalo gw nggak suka ya gw bilang aja jujur kalo gw nggak suka *siap2 dicakar fans-fansnya Tora*. Menurut gw tatanan rambutnya Tora yang pas PV Eraser itu udah bagus kok, yang penting rambutnya lebat.

Tapi ya namanya Tora alias misua gw, diapain aja rambutnya, mukanya tetep ganteng <3

Hahaha... gitu deh intinya. Gw mau dengerin ICE BOX-nya Golden Bomber dulu ye... gomen kalo ada tulisan-tulisan gw yang menyinggung.

Adios mahos~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar