Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


08/05/12

[Random] Apa kabar dunia per-Jrock-an saat ini? - 16

Balik lagi deh... tadinya mau langsung tidur mimpiin Tora tapi malah keganggu gara-gara liat new look-nya Versailles sama PV barunya Nega...

Ya udalah, gw lanjut aja yah. Silakan dinikmati bersamaan dengan komentar ngga penting gw~

[Versailles] New Look

Kamijo (v)

 Hizaki (g)

Teru (g)

Masashi (ba)

Yuki (dr)

Tetep ya tante Hiza jadi kembangnya Versailles ^ ^v, cantik banget di situ~!! Eniwei, Versailles juga bakal manggung di rASIA.com 2012 Festival di Rusia. Untuk informasinya bisa di OHP mereka. 

Serius deh, apa penampilan baru mereka ini ada hubungannya sama penampakan Police Nine di Alice9Channel Nico Nico bulan lalu? Soalnya di sini mereka kayak pake seragam polisi... (kecuali Kamijo ya, dia pake bulu2 soalnya). Teru paling imut dengan topi mininya itu >___<


[Nega] 虚しき「生」の寓意≒「死」の真意(PV SPOT)



Pas gw liat awalnya sih rada kecewa gw, soalnya waktu di Muddy Cult dulu kan atmosfir seremnya udah kentara dari awal dan NEGA (menurut gw) punya PV yang 'ngga biasa'. Tapi tetep yah di tengah-tengah ada adegan darahnya hehehe... gw kira biasa aja. Eniwei, si Jin seksi banget yah... *eh*


Sepertinya segitu dulu untuk apdetan kali ini karena mata saia sudah mengantuk dan matjan udah manggil-manggil... eh, ngga denk, gw masi mau donlot dulu hehehe... bai bai semuah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar