Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


13/05/13

[Personal] Um.. well, Happy Birthday?

#np: Birthday by The Sketchbook


Holla banana~
Ketemu lagi dengan saya Neurica yang gilang gemintang sepanjang masa~
*maafkan atas salam yang tidak jelas ini*


Tadinya gw mau menghadirkan sosok Kenji yang sebenarnya udah gw transfer ke Kutub Utara supaya nemenin beruang kutub di sana. Apa daya, ternyata dia balik lagi dan muncul dengan kondisi mengenaskan:



Hahahaha.... *ngakak guling-guling*
Kenji: Lo janji mau ngepost foto gw yang keren, dasar penipu!
Gw: Lah, yang di atas nggak keren ya? Menurut gw keren kok... pfft... *nahan ketawa*
Kenji: Gitu ya? Gw mau berhenti kalo gitu dari blog lo!
Gw: Eh? Kok gitu?
Kenji: Habis keberadaan gw nggak dihargai
Gw: EMANG HAHAHAHA....
Kenji: Gw ganti jadi Kyan Yutaka ya~
Gw: Jangan, jangan. Ah iya deh, gw post foto yang ganteng:


Yah, begitulah. Selamat datang buat Kenji hahaha... moga dia makin betah di blog gw hahaha...

Ehm. Hari ini gw lagi warnet, jadi rada hati-hati sih kalo buka sesuatu hahaha...

Eniwei, gw nggak bakal inget kalo kemarin itu hari ulang tahun gw kalo temen gw nggak dateng dan nanya ulang tahun gw tanggal 11 atau 12. Terus berkat ucapan dari temen-temen gw, keluarga gw, Mangafox, serta Kaskus, maka sukseslah gw inget kapan ulang tahun gw hahaha...

Bukan berarti gw nggak suka hari ulang tahun gw atau menghargai hari di mana gw lahir, gw cuma enggan untuk ngerayainnya. Gitu aja sih. Tapi terima kasih banyak untuk keluarga, temen-temen, Mangafox, serta Kaskus yang udah ngucapin ke gw.

Di hari ulang tahun gw kemarin gw dapet info dari sebuah fanbase band. Di fanbase itu ada foto-foto pribadi dari salah satu personil band itu. Bukannya apa-apa, menurut gw ada kalanya kita harus menghargai perasaan fans-fans lain yang jalan pikirannya nggak sama dengan kita, 'kan? Misalnya kalo kita bisa toleran sama satu berita atau foto, belom tentu fans yang lain bisa. Dan meski gw tau foto-foto pribadi itu personil band, gw males buat posting karena urusannya bakal panjang. Cukup gw pribadi aja yang tau atau, kalo emang ada, gw kasitau ke fans yang pikirannya terbuka, jadi nggak bakal berubah haluan jadi haters.

Satu foto mengandung sejuta persepsi dari orang yang ngeliatnya. Satu foto bisa bikin fans-fans lain patah hati atau kecewa. Ngga ada salahnya jaga perasaan orang lain sekali-sekali, jadi hati-hati aja kalo ngepost di fanbase. Gw sempet berpikir untuk keluar dari fanbase itu karena kebanyakan postingan-postingan yang masih persepsi semata, gw lebih menyarankan supaya mereka ngecek fakta dulu di situs resmi itu band. Sekali-dua kali kejadian itu sih nggak apa-apa ya, tapi kalo sering? Bikin cape juga.

Oke deh. Segitu dulu cuap-cuap ga penting gw hari ini.

Kenji: Udah, gitu doang?
Gw: Emang gw harus ngapain lagi?
Kenji: Make a wish buat ulang tahun gitu?
Gw: Ngapain?
Kenji: Ulang tahun kan setahun sekali. Nggak ada niatan buat make a wish?
Gw: Ih.. iya, iya.

Gw berharap supaya keluarga gw bisa selalu sehat dan bisa menjalankan aktivitas mereka masing-masing dengan lancar. Semoga gw nggak mudah menyerah untuk hidup gw ini.

Gw: Udah tuh
Kenji: Jodoh? Nggak ada permohonan buat jodoh?
Gw: *lempar Kenji ke kandang ikan hiu*

Untuk jodoh... hahaha... bukannya gw udah sama Mas Boyben yah? :p

Kenji: *muntah2*

Sip. Segitu dulu ya postingan kali ini, maaf banget untuk fans-fansnya Kenji. Apa yang gw tulis di sini bukan untuk mencelakakan Kenji.



See you later~


Credits for photos:
1st photo: Darvish Kenji (樽美酒 研二) [Golden Bomber - ゴールデンボンバー]
2nd photo: Jpopasia




PS: *nasib ngenet di warnet... huhuhuhu...*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar