Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


06/05/13

[EVENT] Animaku no Hibi 4

#np: Karasu by ONE OK ROCK


Gomen, baru bisa nulis. Banyak hal terjadi haha~ sudahlah. Sebenarnya gw pingin banget nulis banyak hal di sini, tapi ternyata pikiran gw berjalan terlalu cepat daripada tangan gw (._.).

Yap, seperti postingan yang gw tulis tahun lalu, gw sempet pergi ke event Animaku no Hibi 3. Hari Minggu kemaren gw pergi ke event Animaku no Hibi 4 :)

Sebetulnya ade2 gw yang tumben-tumbenan ngasitau ada event hahaha... mungkin satu keluarga udah tau kalo gw suka kebudayaan Jepang, yah? Hahaha...



Animaku no Hibi 4 - Sakura no Ame
5 Mei 2013 @ Bintaro Plaza
9 am- 21 pm



Eniwei, tulisan gw nanti mungkin kurang tepat untuk disebut review. Gw dateng ke event itu cuma sebentar dan gw belum punya kapasitas untuk ngasi review hohoho~ tapi nikmati sajalah yah:

Gw dateng ke sana sekitar jam setengah 3an, tapi waktu itu udah ada band yang manggung. Kalo nggak salah namanya Rosemary Marian dan gw cukup tertarik dengan performancenya hehehe. Yang mengejutkan bagi gw, tentu aja, pas mereka bawain lagu Gomen ne Aishiteru dan Memeshikute-nya Golden Bomber. Tau kan kalo Yutaka sama Kiryuuin pernah sepedah-an bareng di panggung pas lagu Gomen ne Aishiteru? Nah, mereka begitu juga!! Pas Memeshikute, para personil band joget-joget di panggung. Tapi nggak mereka doang, penonton di sekitar panggung juga pada joget-joget! Meriah banget.

Sayangnya sih gw nggak bisa lama-lama di tempat event karena gw dateng ke sana bareng nyokap, selebihnya nyokap ada keperluan lain soalnya. Tapi gw sempat berkeliling bareng 2 ade gw, booth-booth-nya keren-keren, bahkan stand Takoichi rame banget sampe ngantri.

 c: SHIROGEN

Meski gw nggak bisa lari-larian di atas rumput lagi seperti ANH 3, tapi gw rasa venue untuk event ini pas. Dekorasinya juga simpel, tapi bagus dan nggak mengganggu. Sayang sih gw nggak bisa stay sampe malem dan ngeliat gimana keindahannya hehehe. Jujur, gw nggak ngeliat tempat untuk Obake Yashiki... hm.. mungkin waktu itu gw terlalu buru-buru ya. Well, next time mudah-mudahan gw bisa dateng ke Obake Yashiki-nya :)

Apa gw bakal dateng ke event yang sama tahun depan? Yes :) selain karena tempatnya deket dari rumah, band-bandnya juga seru, cosplayer-nya juga keren-keren. Mudah-mudahan next time gw bisa sampe malem ya.


Behind The Scene

Ini pertama kalinya salah satu ade gw dateng ke event Jepang. Pas awal-awal sih dia bilang pusing karena banyak orang dan badannya basah karena keringetan hehehe... tapi untungnya dia nggak kapok untuk dateng ke event Jepang selanjutnya sih.

Oh iya, gw juga belom bisa sering-sering dateng ke event karena ada satu dan lain hal, meski event di bulan Mei dan Juni banyak banget. Tapi kalopun gw dateng ke sebuah event, gw akan mencoba untuk nulis tentang event itu. I'll do my best!





PS: Tiada kata selain terima kasih untuk SHIROGEN yang udah rela hapenya dipake untuk motret-motret, serta ade gw yang satu lagi yang (ternyata) suka musik Jepang.



See you on the next event! ;)

1 komentar: