Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


15/02/13

Ketika Hatiku Harus Dibelah Dua

#np: P.P.S.H by ONE OK ROCK
#mood: setengah pusing dan berharap semoga DVD Konser Laruku yang versi Indo ngga nyampe sejuta
nggak usah komentar masalah judulnya



DICARI: ORANG YANG BISA MELULUHKAN HATI NEURICA

Ciri-cirinya:

- Rambut semi pirang
- Ekspresi wajahnya suka konyol dan nggak jelas
- Pekerjaannya sebagai gitaris band
- Jago nge-rap
- Mantan personil boiben
-  Suka ngerokok
- Suka minum
- Suka sama saya #halah

Foto:


eh, maap, salah, maksudnya yang ini:



Yap, anda benar, dia adalah Toru Yamashita, gitaris ONE OK ROCK *tepuk tangan*

Sebenarnya gw udah lama denger lagu-lagunya ONE OK ROCK, kira-kira setelah gw ngefans sama Alice Nine-lah. Tapi saat itu gw nggak merhatiin personilnya satu-persatu (udah males liat mukanya Taka *dicakar fans-fansnya Taka*). Hehehe... gomen, bercanda.

Sampai suatu hari kaka Edita Rina ngasi liat gw foto Toru yang kayak boiben Korea (fotonya yang pake baju kemeja biru dan kacamata), selain itu juga dikasi liat PV di mana Toru nyanyi bareng Taka. Intinya, butuh waktu lama bagi Toru untuk meluluhkan hati saya #tsah.

Yang bikin gw takjub adalah, selain fakta bahwa Toru masih muda dan posisinya juga sebagai leader, ternyata dia bisa konyol juga. Bisa diliat dari beberapa ekspresinya di foto-foto yang sudah beredar di internet. Pokoknya priceless banget. Makanya banyak fans yang suka merhatiin mukanya pas video komentar bareng member-member ONE OK ROCK, soalnya dalam satu menit Toru sudah menghasilkan banyak ekspresi yang bikin fans2-nya ngakak (termasuk gw).

Selain sebagai gitaris, Toru juga bisa nge-rap. Makanya, sejak kenalan sama Toru, gw belajar untuk nge-rap. Paling banter ya lagu Yume Yume, itu pun gw harus baca kalimatnya satu persatu dulu supaya lafalnya lebih mudah.

Mengenai judulnya, yang pasti berhubungan dengan Akang Matjan, gw juga masih bingung. Tapi seperti kata kaka Edita Rina, kurang menyukai bukan berarti membenci. Gw masih sayang sama Akang Matjan, gw masih sayang sama member-member Alice Nine, gw masih sayang semuanya. Cuma mungkin, untuk saat ini, Toru yang bisa bikin gw tersenyum :).

Keep supporting us, ya!




Neurica & Toru

2 komentar: