Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


31/12/12

Happy New Year 2013!! *eh maap, kepagian*

#np: C.h.a.o.s.m.y.t.h. by ONE OK ROCK

Everybody show is beginning curtain has risen
Make your own storyline
Dream as if you will live forever
and live as if you'll die today


Gw suka yang kalimat "Make your own storyline". Siapa sih yang bikin liriknya? Taka yah? Hebaat~

Eniwei, berhubung sekarang adalah malam tahun baru (yang sebenarnya bikin gw nggak ngerti kenapa orang-orang ngucapin selamat tahun baru padahal belum waktunya tahun baru), gw memutuskan untuk menulis tentang hal-hal menarik yang pernah terjadi dalam hidup gw sepanjang tahun 2012 ini. Gw pakein judul deh:

Jreeeeng~ Jreeeeng~ Tenoneeeeet~

MEMORIES OF 2012


1. #LarukuJKT
Bulan Mei, bertepatan dengan hari kelahiran gw, gw berkesempatan untuk nonton konser L'Arc~en~Ciel pertama kalinya di Jakarta. Ini jadi pengalaman yang paling berharga menurut gw karena gw bisa menyaksikan band favorit gw manggung secara langsung. Well, Hyde's sexy performance (who will forget that??) was one of the most unforgettable moments for me. And also when they spoke Indonesian while playing with Indonesian traditional toys.
Man-man-maaaaan??

2. Jak Japan Matsuri 2012
Ini pertama kalinya gw ikut Jak Japan Matsuri dan pergi ke Monas bareng member AKB48 & JKT48 Community. We had so much fun, apalagi pas direkam sama turis Jepang hahaha~ and also the meeting with Ryuuji Kenzaki, terus pulang ke rumah naik motor sama sepupu gw dengan badan yang bener-bener lengket karena keringetan.

3. J-MELO with May J
Gw seneng bisa ketemu May J!! Gw sempet nggak percaya dapet kesempatan untuk ketemu May J di Sarinah, waktu itu gw pergi bareng Noa. Hasilnya? Gw jadi ngefans sama May J sekarang. Hehehe.

4. AKB48 FLASH MOB by BIJAC 
Bener-bener hal yang nggak bisa gw lupakan (selain karena videonya sudah tersebar kemana-mana haha). Kita latihan berminggu-minggu untuk dance selama 10 menit itu (kalo ga salah). Malu sih, apalagi temen-temen satu jurusan pada nonton semua hahaha...

5. Bijac no Tanjoiwai 5
Kebersamaan anggota BIJAC memang top, itu yang bikin gw seneng gabung sama BIJAC. Konyol bareng-bareng, seneng bareng-bareng, susah juga taunya bareng-bareng. Gw juga bangga punya senpai-senpai yang (meskipun konyol dan aneh bin ajaib) bisa membimbing junior macem gw untuk ikut event tahunan Bijac ini. Gw ngga lupa gimana susahnya bangun set untuk Obake Yashiki, jadi setan bareng-bareng, sampe beresin properti Obake Yashiki pun bareng. 

6. Margarita & Smirnoff - The Socialite Affair
Who's gonna forget this event, especially Kombinals? Gw juga nggak tau kenapa gw bisa berlogat Jawa haha... tapi gw bangga bisa jadi salah satu bagian dari drama itu. Gw juga bangga bisa joget Iwak Peyek sambil nahan ketawa haha... banyak kejadian konyol dan ga terduga, bikin gw jadi paham gimana bikin sebuah drama jadi satu drama yang menarik. Proses latihan pun nggak gampang, bahkan menyatukan Kombinals itu gampang-gampang susah. Gw bangga pernah ikut kelas Performance Strategy dan gw bangga bisa jadi bagian dari Kombinals!!

7. J-ROCK EVOLUTION 2012
Hmm.. agak2 gimana gitu hehehe... tapi gw seneng bisa ketemu langsung sama Alice Nine, meski nggak sampe meet n greet. Gw juga ketemu banyak orang, bisa ngobrol sama mereka bikin gw tambah seneng. Mudah-mudahan gw diberi rezeki untuk bisa nonton konser Laruku dan J-ROCK EVOLUTION selanjutnya.

Selain kejadian-kejadian di atas, masih banyak kejadian yang "diingat" oleh gw. 
Pertama kali kampus pindah di FX yang awalnya bikin gw speechless tapi lama-kelamaan jadi biasa aja, bisa kumpul-kumpul bareng keluarga, akhirnya tahun ini gw bisa ke TMII (setelah sekian lama nggak ke sana) bareng keponakan gw yang semangat terus, konflik-konflik yang bikin gw sadar bahwa ini keputusan gw, masalah-masalah yang mau ga mau harus gw hadapi untuk kelangsungan suatu hal, berhadapan dengan satu dunia yang ternyata penuh etika yang bikin gw bilang, "WHAT THE..??", bergabungnya gw dengan satu media online yang bikin pengetahuan gw tentang bahasa Inggris dan Japanese rock music bertambah (gw akan berusaha sebisa gw!), kepergian anjing gw yang udah 10 tahun mengabdi, mata kuliah yang semakin menantang, dan kejadian-kejadian lainnya yang bikin gw bersyukur karena gw masih dikasi kesempatan untuk membuat "storyline" gw sendiri.

Terima kasih semuanya. Gw beruntung bisa ketemu orang-orang yang bikin gw nggak gampang nyerah. Semoga gw bisa ngerayain tahun baru selanjutnya bersama keluarga gw dan orang-orang yang gw sayangi. Semoga mereka selalu dilindungi oleh Tuhan :)

So? See you on 2013 with more interesting and challenging stories. Hope you can make your own storyline too. Love you all.





PS: Anjing gw takut sama suara terompet dan bokap lagi nakut-nakutin dia -___-" tapi niupnya jangan di dalem rumah juga kaliiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar