Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


28/10/12

[UNDIVIDE] JURI ex DELUHI MUNCUL DI PANGGUNG UNDIVIDE!!

Err... sebenarnya menurut gw ini berita udah lama...
Tapi ya sudahlah.



Jadi berdasarkan info yang gw dapet dari tumblr, beberapa hari yang lalu UNDIVIDE sempet bikin live khusus untuk laki-laki (boys only live). Nah, si Juri entah kenapa muncul di atas panggung!!

Well, gw nggak memungkiri di hati gw berharap kalo ini tanda kalo DELUHI bakal reuni lagi, tapi sepertinya masih terlalu dini kalo memastikan DELUHI bakal reuni.

Leda keliatannya asik banget sama proyek band solonya soalnya.

Tapi lagu-lagu UNDIVIDE juga asik-asik sih, favorit gw: 13 Am, Minds Up, sama Nemesis.

Eniwei, ini foto-fotonya:


 (s: sujk @ tumblr)


Kalo ga salah ini pas si Juri dateng *sotoy mode: on*

(s: the gloaming @ tumblr)


Dan ini dia Juri:

(s: rookiechan @ tumblr)

Hehehe... Juri ekspresi mukanya lucu gitu ya~

Tetep dukung proyek solo mereka ya, minna~




PS: Mirai Ocha yang rasa bunga sakura enak banget sumpah, silakan diminum sodara2!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar