Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


03/08/12

BREAKING NEWS!! Ketika Korea Melanda Hatiku (dan apdet lainnya)

Iya. Gw tau. Najong kan judulnya?
Seperti yang sudah gw nyatakan dalam beberapa postingan sebelumnya, gw bersahabat dekat dengan seorang ELF sekaligus fans berat musik Korea. It's fine, I never argue with her about our music genres. Meski gw harus inget-inget muka anggota boyben karena menurut gw rada susah...

Sudalah. Intinya begini. Menurut gw, pemain drama Korea itu nggak semuanya buruk, meski gw nggak terlalu suka pas adegan mereka nangis... apalagi kalo cowok... yah, but, gw akuin akting mereka jago. Salah satu orang Korea yang berhasil menarik perhatian gw adalah (selain Si Won ya):


Namanya Park Ki Woong~!! Gw pertama kali liat dia di My Tutor Friend 2, terus gw juga nggak sengaja nonton Bridal Mask!! Hehehe... oh, selain itu, mukanya juga mirip senior yang (dulu) gw suka *ehm*. Serius. Mukanya mirip.


Gw tambah fotonya lagi yaaa




Video dia joget2 najong (buat iklan hape):


Tora: apakah itu artinya... kau sudah melupakan aku?
Gw: aduh yayang, my hubby, cintaquwh, aku nggak pernah ngelupain kamu. Aku masih setia sama kamu kok yang... 
Tora: buktinya?!! Kau memajang foto-foto selingkuhanmu di blog! Kau tidak pernah memajang fotoku! Apa itu artinya?
Gw: apa aja bolee *dijitak Tora*, eh, maksudnya fotomu hanya tersimpan di hatiku, bukan di blogku. Gituloh beb.

Hahaha... gw siapin bak mandi di belakang, silakan muntah di sana :p

Eniwei, apdetan lainnya tentang gw adalah... bentar ya.

Beberapa hari yang lalu gw donlot 3 album sekaligus, di antaranya ada Piko (entah kenapa gw jadi inget kura-kura peliharaan tante gw yang juga bernama Piko alias Pikiran Kotor) & Sandy Beach Surf Coaster.

Inilah penampakan Piko pikiran kotor


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHZnuHnCBfsMfqX_ZkbvBD0V3wlSacA99b8LhW5pYFpISDsVDGnzYiTLPBX_egk1ZtYvceJx8xccsJDfi3WiZaFw8zj2QvPpbowGPf10GyWTkG2N64tOnMbOo6yWFBM8-zypvbWqWgdQbU/s1600/20120319_piko-600x481.jpg

(photo: japanslot @ blogspot)

http://www.lisani.jp/wp-content/uploads/2012/07/120731_lisani_piko01.jpg

(photo: lisani)

Cantik kan? *minder*
Kecantikannya ini sangat luar biasa di PV Emiiro Refrain. Lagunya enak kok, gw suka dan masih bertahan di hape gw sampe saat ini. Suaranya juga khas. Di PV Emiiro Refrain, gw sempet "ragu" apakah makhluk yang nyanyi di depan tangga ini perempuan... tapi pas adegan tinju itu, akhirnya keraguan gw terbukti!! Yeah!! Eniwei, kabarnya yang produserin lagu Emiiro Refrain itu om Tetsu (Laruku) dan gw rasa masih ada "khas2nya" Tetsu di situ.

Kemudiaaan... ada Sandy Beach Surf Coaster (SBSC), gw donlot album yang Fun! Fan! Cover!! Kalo gw ngga salah denger ada lagu yang di-remake kan? Tapi di sini dibuat lebih semangat lagi, aplagi suara gitarnya juga keren.

Awalnya gw nggak expect apa2, tapi gw rasa asik aja kalo ada vokalis cewek di band. Tau-taunya... suaranya gw suka!! Rada mirip Van Tomiko, tapi lebih ngerock. Lagu-lagunya juga asik semua, bikin semangat, bisa buat headbang juga, dengerin pas mau berangkat ke kampus ato ke tempat kerja, dengerin pas di pantai... itu sih di pikiran gw.

Gw belom selesai denger semua lagunya, tapi sejauh ini gw suka Daydream Believer, Wild World, Piano Man, & If We Hold On Together.

http://userserve-ak.last.fm/serve/_/19043107/Sandy+Beach+Surf+Coaster+SandyBeachSurfCoaster11.jpg


http://userserve-ak.last.fm/serve/500/50394805/Sandy+Beach+Surf+Coaster+l_d864a945d9b24551a5c3daf91e8b.png

(photos: last.fm)

Yah, intinya sih begitu sodara-sodara. Gw tetep cinta musik rock Jepang, apapun yang terjadi.

Adios mahos~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar