Place for me to write about Japanese rock music and my random (and sometimes weird) experiences.

Please leave comment and enjoy! ^__^


29/03/12

[L'Arc~en~Ciel] Talks About Influences, Fashion & 60 Seconds Interview - Indonesian

Susa ngaplot videonya... aneh banget blogspot ini -_-"

Eniwei, itu topi tingginya HYDE mengingatkan gw pada Mad Hatter di Alice in Wonderland... oh, salah, SLASH yah? Hehehe...

Sudahlah. Bagi yang mau nonton silakan klik di sini

Gw kasi penampakannya aja yah.


c: fuse



Tagline-nya:

Sunday night, L'Arc-en-Ciel became the first Japanese rock band to headline New York City's hallowed rock cathedral, Madison Square Garden. And rock they did: "This was a giant rock spectacle," Fuse's William Goodman wrote in a live review, complete with pyrotechnics and glow sticks galore, crazy outfits (on both the band and their fans) and a visual show that was like opening an interactive Anime comic book.

"One word," Goodman wrote. "Wow."

Fuse caught up with frontman Hyde and bassist Tetsuya before the show, and with help from a Japanese translator, chatted with the duo about their musical and fashion influences (heavy metal and Slash, respectively), and their history-making gig at MSG: "It's a dream come true," Hyde said. "It's such an honor to be the first Japanese artist to perform at Madison Square Garden, which has a huge history."

Dan, ini interview dari Nathan Reese yang judulnya "60 Seconds With L'Arc~en~Ciel's HYDE"

CLICK HERE 

Transletannya (maap kalo pake bahasa ngga sesuai EYD & plis kasitau gw kalo ada yang ngga sesuai):

Q: Apa yang sudah kamu rencanakan untuk pertunjukanmu di Madison Square Garden?
H: Well, kalo kita perform seperti yang kita biasa lakukan di Jepang, aku yakin kita bakal sukses.

Q: Udah lama banget sejak kamu tampil di Amerika, apa kamu sangat senang untuk perform di Amerika lagi?
H: Kita punya banyak banget "hal pertama" kali ini, jadi aku senang, tapi juga cemas di saat bersamaan.

Q: Keramaian seperti apa yang kamu harapkan? Gimana bedanya fans dari Jepang sama fans dari Amerika?
H: Karena tempat konsernya gede, aku harap kita bakal dapet fans yang antusias dan fans yang tenang

Q: Musik Jepang apa yang bakal kamu rekomen untuk orang2 yang ngga familiar sama musik rock n roll Jepang?
H: Banyak banget band2 yang bagus di sana, tapi aku rekomen VAMPS (yeuuu... promosi band sendiri) dan OBLIVION DUST (yeuuuu... promosiin band-nya K.A.Z)

Q: Gimana persiapan kamu untuk pertunjukkan yang besar? Apa kamu punya ritual khusus di backstage?
H: Biasanya kita bergandengan tangan dan mencoba untuk konsentrasi bersama-sama

Q: Kenapa rasanya ini adalah waktu yang tepat untuk WORLD TOUR?
H: Karena ini hari jadi kita yang ke-20 dan kita hanya mengikuti arus perayaan

Q: Udah 20 tahun sejak Laruku dibentuk, apa yang bakal kamu lakukan di 20 tahun kedepan?
H: Aku ngga yakin

Q: Apa tempat favoritmu untuk perform di dunia ini?
H: Sejauh ini show di Chile yang paling sibuk (rame mungkin maksudnya kali ye)

Q: Kalian semua punya rambut yang bagus. Gimana caranya supaya keliatan kayak gitu? Berapa lama waktu untuk kalian bersiap2?
H: Rambut kepang saya butuh waktu sejam. Aku rasa yang lainnya butuh waktu 10 menit?

Q: Apa band Amerika yang kamu senang untuk didengarkan? Style mana yang paling kamu kagumi?
H: Mötley Crüe, Ratt, and [Linkin Park]

Q: Apa langkah selanjutnya untuk band (Laruku)?
H: Aku akan kembali ke proyek solo-ku.

Q: Apa kamu punya sesuatu untuk dibicarakan pada warga New York berhubungan dengan show di Madison Square Garden?
H: Itu (show) akan menjadi hari yang besar. Kita pasti akan membuat kalian terbang


PS: Gomen kalo ada yang ngga sesuai... gw menerima kritik dan saran m(_ _)m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar